Rabu, 20 Januari 2016

Avenged Sevenfold

AVENGED SEVENFOLD


Hallo sahabat musicaltone, kali ini saya akan memberikan lagu-lagu terbaik dariii,,...Band aliran Metalcore yupz..Avenged Sevenfold atau A7X. oke nggak panjang lebar lagi mari kita simak dahulu biografi dari band tsb.


Avenged Sevenfold (sering juga ditulis A7X) adalah grup musik Hard rock Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1999. Grup musik ini berasal dari Huntington Beach, California. Anggota Avenged Sevenfold pada saat ini terdiri dari M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Arin Ilejay.
Band ini dikenal dengan genre Metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banyak vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka, City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan menikmati kesuksesan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Owen Sullivan, meninggal karena penyakit jantung karena dampak gabungan dari obat dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009. Meskipun drummer sudah meninggal, band ini melanjutkan dengan bantuan mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk merilis dan melakukan tur dalam mendukung Nightmare, album kelima mereka pada tahun 2010 yang menjadi album top di Billboard 200.[1] Akhir - akhir ini, album keenam mereka, Hail to the King menjadi album nomor satu di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Finlandia, Brazil, dan Irlandia.
Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis enam album studio, satu album live, kompilasi, DVD, dan delapan belas single dan terjual lebih dari 8 juta album di seluruh dunia.(sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Avenged_Sevenfold)
Saya telah menyiapkan beberapa lagu Avenged Sevenfold yang bisa sahabat-sahabat musicaltone Download dan mungkin  sangat populer bagi sahabat musicaltone semua, lagu-lagunya Sbb:

  1. Dear God 
  2. Afterlife
  3. Seize The Day
  4. So Far Away
  5. Nightmare
  6. Almost Easy
  7. A Little Peace Of Heaven
  8. Bat Country 
  9. Gunslinger
  10. Beast and the Harlot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar