Senin, 11 Januari 2016

Guns N' Roses

Guns N' Roses 

Hallo sahabat musicaltone, kali ini saya akan memberikan lagu-lagu terbaik dariii,,...Yupz, Band Legendaris Guns n' Roses. oke nggak panjang lebar lagi mari kita simak dahulu biografi dari band tsb. 


Guns N Roses menjadi band rock terbesar di dunia pada tahun 1991-1992 saat double album mereka “Use Your Illusion” meledak di pasaran. Dengan formasinya saat itu Axl Rose (lead vocal),Slash (gitar),Izzy Stradlin (rhythm gitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), dan Matt Sorum (dram). Pada tengah malam 17 September 1991 GNR menjadi band terhebat di dunia. Ratusan toko dibuka sampai pagi untuk menjual album Appetite For Destruction dan Use Your Illusion yang terdiri dari dua album. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kedua album Use Your Illusion itu berada di peringkat pertama dan kedua album terlaris versi Billboard di AS.( https://id.wikipedia.org/wiki/Guns_N'_Roses#Biografi)

 

Saya telah menyiapkan 7 lagu Guns N Roses yang bisa sahabat-sahabat musicaltone Download dan mungkin  sangat populer bagi sahabat musicaltone semua, lagu-lagunya Sbb:

 

1. Sweet Child O mine

2. November Rain

3. Dont Cry

4. Paradise City

5. Welcome to the Jungle

6. Patience

7. Knock'in On Heaven a door

Tidak ada komentar:

Posting Komentar